Dalam Kurun Waktu Sepekan Manchester Utd Harus Menelan Pil Pahit

0

CM303.Net – Manchester United Merupakan klub besar kedua setelah Chelsea pekan lalu yang di berikan shock therapy oleh Bournemouth dengan mencetak gol saat laga baru menginjak menit kedua. Stanislas secara luar biasa mengirim bola langsung dari sepak pojok ke gawang MU tanpa mampu dibendung De Gea .

Menit kelima, MU punya kesempatan menyamakan angka tetapi tendangan Fellaini masih diblok kiper Artur Boruc. Begitu juga dengan sundulan Paddy McNair yang masih menyamping. Anthony Martial tak mau ketinggalan melepaskan ancaman, di menit ke-18 sepakan Martial memanfaatkan kecerobohan Stanislas dalam melakukan backpass.

Enam menit berselang MU bisa menyamakan kedudukan. Fellaini yang mencatatkan namanya di papan skor. Memphis Depay menerima satu umpan panjang dari Michael Carrick, lalu bisa mengontrol dengan dada. Sepakan Memphis bisa ditepis, tapi Fellaini bisa menceploskan bola rebound.Terus menyerang, Manchester United hampir saja kemasukan gol kedua di menit ke-33. Beruntung percobaan King usai menerima umpan Stanislas belum membuahkan hasil.

Hingga turun minum tak ada lagai gol tambahan, skor 1-0 bagi Bournemouth belum berubah. Lagi-lagi gawang MU harus kemasukan gol cepat diawal babak kedua, dari situasi yang hampir sama dengan proses terjadinya gol pertama, bola sepak pojok. Ritchie yang mengambil sepak pojok, yang bisa disambut oleh King dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Dia lepas dari penjagaan Daley Blind. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Bournemouth. Menit ke-72, lini belakang MU kecolongan, Glenn Murray lolos dari pengawasan sehingga bisa berhadapan satu lawan satu dengan De Gea. Tetapi usaha Murray masih jauh dari gawang. Anthony Martial sebenarnya dapat kesempatan bagus di menit ke-77 untuk menyamakan angka. Mendapat ruang tembak tepat di depan kotak penalti, bola kiriman pemain timnas Prancis itu masih melayang diatas mistar gawang.

Hingga Setan Merah tumbang 1-2 di kandang lawannya. Gol dicetak oleh Junior Stalinas dan Joshua King. Sementara Marouane Fellaini jadi satu-satunya tim yang bisa membuat gol untuk tim asuhan Louis van Gaal.

Share.

About Author

Leave A Reply