FIRASAT EMILIANO SALA SAAT KECELAKAAN PESAWAT – BNI303

0

FIRASAT EMILIANO SALA SAAT KECELAKAAN PESAWAT – BNI303 | Kecelakaakn yang menimpa salah seorang pemain sepak bola yang telah menyelesaikan transfer nya pada tanggal 21 januari pekan lalui telah di temukan keberadaan nya berada di dasar perairan selat Inggris.

PENEMU KEBERADAAN PESAWAT

Pesawat yang membawa pemain sepak bola Emiliano Sala tersebut ditemukan oleh tim pemburu kapal karam, David Mearns dimana tim David telah dikhususkan untuk menemukan pesawa yang hilang tersebut, dimana dana yang terkumpul untuk menyewa Tim tersebut di kumpulkan dari pemain bintang dunia termasuk Lionel Messi.

OBROLAN EMILIO DENGAN SANG AYAH

Hal ini merupakan pukulan yang kuat yang di rasakan oleh ayah dari alm Emiliano Sala ketika sang ayah mendengar kabar duka bahwa pesawat yang di tumpangi oleh sang anak mengalam sebuah kecelakaan. Kesedihan yang amat mendalam membekas di hati sang ayah pasal nya saat di wawancarai oleh Cronica TV mengatakan bahwa tragedi yang di alami anaknya tersebut merupakan sebuah kenyataan yang sulit di terima oleh sang ayah.

Beberapa hari sebelum keberangkatan Emilio, ayah nya mengobrol di rumah yang berdomisili di Santa Fe, Argentina. Layaknya Obrolan orang tua dengan anak. Namun siapa sangka bahwa hari tersbut merupakan perbicangan terakhir untuk Emiliano dengan sang Ayah.

Akan tetapi karena komunikasi yang sering terhambat saat sang ayah tidak tatap muka dengan sang anak sehubungan sang ayah yang terhambat perkembangan teknologi dimana tidak dapat menghubungi sang anak melalui media komunikasi seperti WhatsApp, jadi sangat sulit ketika Emiliano berada di luar negri.

PESAN TERAKHIR EMILIO SALA SEBELUM AJAL MENJEMPUT.

ucapan_terakhir_emilio_sala

Pesan terkahir emilio sala ketika mengalami kecelakaan pesawat

Ternyata sang pemain sepak bola emiliano sempat memberikan pesan terakhir sebelum kejadian tragis ini menjemput ajalnya, dimana emilio sempat menuliskan pesan yang isinya tentang kondisi yang mencekam di dalam pesawat yang ia tumpangi pada 21 Januari lalu menuju Cardiff.

Jika anda tidak mendapatkan berita dari ku lagi setelah setengah jam, aku pun tidak tahu apakah mereka akan mengirimkan seseorang untuk menemukan kami semua yang berada di dalam pesawat, Aku begitu takut dengan situasi saat ini!

Kalimat tersebut lah yang di kirimkan oleh emiliano melalui pesan terakhirnya dimana menjadi titik kordina bagi tim pencari untuk menemukan keberadaan letak pesawat yang jatuh tersebut.

Share.

About Author

Leave A Reply