Laga Pelampisan Real Madrid Terhadap Rayo Vallecano

0

CM303Real Madrid Melakukan pembantaian habis – habisan kepada kepada Rayo Valencano dengan score kalah telak 10-2, setelah Real Madrid dikalahan oleh vilarrel pekan lalu di La Liga. Kemenangan besar ini membuat Madrid kini mengoleksi 33 poin dan memastikan posisi mereka di peringkat ketiga aman dari kejaran Celta Vigo untuk sementara waktu. Madrid kini juga hanya berselisih dua angka dengan Barcelona dan Atletico Madrid namun kedua tim tersebut belum memainkan laga pekan ke-16 mereka.

Real Madrid langsung membuka angka saat pertandingan baru berusia tiga menit. Umpan Gareth Bale mampu diteruskan menjadi gol oleh bek kanan Danilo. Madrid memimpin 1-0 di awal pertandingan. Keunggulan tersebut tidak bertahan lama, Rayo mampu menyamakan kedudukan bahkan unggul pada menit ke-12. Secara heroik, Amaya Carazo, Sanchez Ruiz ‘Jozabed‘, mampu mencetak gol pada menit ke-10 dan 12. Skor kini berbalik.

Namun, mimpi buruk bagi Rayo mulai datang pada menit ke-14. Tito mendapatkan kartu merah langsung akibat melanggar Toni Kross. Bermain 10 orang membuat Rayo mulai kewalahan. Skor menjadi imbang saat Gareth Bale mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Belum sempat bangkit dari gol Bale, Rayo kembali mendapatkan kado pahit. Raul Baena mendapatkan kartu kuning kedua serta penalti untuk Madrid pada menit ke-28. Cristiano Ronaldo menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid kini berbalik unggul dengan skor 3-2 atas Rayo yang selanjutnya harus bermain dengan 9 pemain saja. Berkat satu gol tambahan dari Gareth Bale pada menit ke-41, skuad asuhan Rafa Benitez menutup laga babak pertama dengan skor 4-2.

Pertandingan babak kedua berjalan berat sebelah. Rayo yang bermain dengan sembilan pemain tentu bukan tandingan Madrid yang menurunkan pemain terbaiknya. Akibatnya, Madrid sangat dominan dan menguasai serangan. Gol demi gol digelontrokan oleh Real Madrid pada babak kedua. Dibuka oleh Karim Benzema pada menit ke-48, gelontoran gol berlanjut lewat aksi Ronaldo menit ke-53, Gareth Bale menit ke-61 dan 70, gol kedua dan ketiga Benzema pada menit ke-79 dan sepuluh menit berselang.

Pesta gol dari para pemain Real Madrid baru berhenti saat wasit Ignacio Iglesias meniup peluit tanda 90 menit pertandingan telah pungkas. Total, Gawang Rayo Vallecano koyak 10 kali, sementara mereka hanya mampu mencetak dua gol.

Share.

About Author

Leave A Reply