Nyaris Mengalahkan Liverpool,Tony Pulis Kesal Tapi Sekaligus Senang

0

CM303.NETPelatih West Brom, Tony Pulis mengungkapkan bahwa dirinya kecewa dengan kegagalan meraih kemenangan saat melawan Liverpool. Tapi secara bersamaan dia bangga dengan apa yang telah ditunjukkan anak asuhnya.

Bertandang ke markas Liverpool, Anfield, West Brom memang tampil sangat luar biasa. Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Jordan Hendersondi menit 21,tetapi  West Brom bisa membalas di menit 30 lewat gol yang di cetak oleh Craig Dawson dan justru mereka  berbalik unggul lewat gol  Jonas Olsson di menit 73.

Tapi  kemenangan yang sudah di depan mata itu harus pupus. Pasalnya tuan rumah mampu membobol gawang West Brom di masa injury time gol tersebut di cetak oleh  Divock Origi yang masuk menggantikan Dejan Lovren di menit 79.

“Kami kecewa. Kami sudah menunjukkan ketahanan besar dan untuk kalah lewat gol defleksi di masa injury tim itu sangat mengecewakan bagi para pemain,” ujar Tony Pulis.

“Saya tak bisa menyalahkan para pemain. Untuk datang ke markas Livepool harus siap menerima tekanan dari para suporter mereka dan seharusnya kami tidak harus bermain atau berada di liga merekahttp://cm303.com/Register.html, ” tandasnya

Share.

About Author

Leave A Reply